THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Agustus 2010

Note ga penting

Ola a todos!
Ane anak baru disini *bohong* maksud ane, ane uda punya 2 blog selain ini tapi selalu aja deh ane lupa password. Ah, sifat ane ini ya biasalah, kadang Friendly (?), Emosional, Negatif, dan lain-lain. Pokoknya banyak yang bilang berbagai kata (?) tentang sifat ane :D

Oh, iya ane masi kecil lho. Masi imut *plak* lmao bohong deh~ XDD
Tapi, beneran ane masi kecil, ane masi kelas 6 SD. Sumpah deh o_o. Kalo ga percayaan dateng kerumah saya aja *maunya* terus kita main Barbie bersama-sama *salah* bercanda~~ kita bermain bersama dengan cara fangirling (?) :D

Oh, oh ane Fujoshi. Kalo ga tau artinya Fujoshi yasud, abaikan saja wkwkwkwkw XDD
Ane orangnya agak gajelas dikit gitu deh, ga bisa diajak bercanda. Ga pinter ngelawak pula orz itulah kelemahan ane. -_-

Oh, hobi ane main komputer, ngeliatin foto, nulis, menghayal  LOL.
Btw, daritadi ane ngomong "Oh" mulu ye? Itu kebiasaan saya lho~ *so what?*

Cita-cita ane jadi penulis, of course 'u'. Terus, terus jadi penulis terkenal gitu diseluruh dunia ;u;. Terus, ane bisa semua bahasa Negara. Maupun itu bahasa alien (?) tetap saya berjuang untuk menghafalkan bahasa itu. Saya belajar bahasa selama ini dengan mas Google (?) yang menemani saya ;u;

Ane pengen ke seluruh dunia. Ya, paling ga gitu keliling Eropa 'u'. Itupun saya uda bangga :D

Ane suka sama ANIME & MANGA :D
Kalo anime sih ane sukanya banyak, antara lain : KHR, DGM, Hetalia, Bleach, terus apa lagi ya? Oee ga terhitung /apa deh lebay

Kalo manga saya lebih banyak, tapi akhir-akhir ini ane jarang baca manga tuh :D

Eh, eh ane uda bawel nih, oke oke udahan dulu ya~ demikian. Obrigado! 8D

0 komentar: